Babinsa Sorbar Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Ramaikan Perlombaan Jelang HUT RI

Sorong – Dalam rangka menjelang peringatan HUT RI Ke 74 Serda Sunarto Babinsa Kelurahan Tanjung Kasuari Koramil 1802-02/Sorong Barat beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos di Kelurahan Tanjung Kasuari Sorong Papua Barat, Kamis (15/08/2019).

Dalam Komsos dengan warga tersebut bertujuan untuk turut serta mengajak masyarakat dalam meramaikan kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Kantor Kelurahan Tanjung Kasuari. Kegiatan perlombaan diantaranya lomba balap karung, panjat pinang, masukan paku kedalam botol dan lomba menyanyi. kata Babinsa Serda Sunarto. Tujuannya adalah tidak lain untuk meramaikan sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme generasi penerus bangsa,”

Lanjut Babinsa, dengan berbagai macam perlombaan yang diadakan, banyak sekali unsur positif yang bisa melatih kekompakan terhadap warga sekitar dan tujuannya adalah tidak lain untuk meramaikan sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme generasi penerus bangsa dalam mengingat kembali perjuangan para Pejuang dalam merebut Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini tentunya disambut positif oleh Bapak Nelson selaku Tokoh Pemuda Kelurahan Tanjung Kasuari. Kegiatan ini dimaknai sebagai wujud rasa hormat dan penghargaan kita kepada para Pejuang yang telah berjuang merebut dan mempertahankan Negara Kesatuan Negara Indonesia dari tangan penjajah,” ungkap Nelson.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }