Babinsa Teluk Patipi Latih Penggerek Bendera Jelang Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI KE 74

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-02/Kokas Sertu Semuel Y Kora, melatih pasukan penggerek Bendera dalam rangka pelaksanaan Upacara HUT RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang, Bertempat di Kampung Teluk Patipi, Distrik Patipi, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Kamis (15/08/2019).

Sertu Semuel Y Kora selaku Babinsa di Distrik Teluk Patipi yang ditunjuk unutk melatih Paskibra Distrik Teluk Patipi mengatakan, kami menyiapkan Siswa-siswi di Distrik Teluk Patipi sebagai petugas pengibar bendera pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke – 74 tanggal 17 Agustus 2019 mendatang di tingkat Distrik yang akan kami bina dan latih sampai hari pelaksanaan nanti.

“Kami akan rutin membina anggota Penggerek Bendera secara maksimal mulai dari Peraturan Baris Berbaris (PBB), kedisiplinan, kekompakan sampai dengan tata cara mengibarkan Bendera Merah Putih agar dalam pelaksanaan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 74 di Distrik Teluk Patipi dapat berjalan dengan lancar,” Pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }