Dandim 1803/Fakfak Dampingi Bupati Dalam Pelaksanaan Panen Ikan Bandeng Di Distrik Kokas

Fakfak – Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman A.Md Beserta Bupati Kabupaten Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si, menghadiri acara Panen Ikan Bandeng milik Kelompok budi daya Ikan Bandeng yang di Ketuai oleh Bapak Daeng Bertempat di Kampung Baru, Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Kamis (15/08/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kapolres Fakfak AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, S.IK. M.IK, Dan Pos TNI AL Fakfak Mayor Laut Iswayudhi, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Fakfak Joko Purnomo, Asisten Bidang Perikonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Fakfak, Carles Kambu, S.Sos. M.Si, Kapolsek Kokas Ipda Benidiktus Taborat, SH, Danramil Kokas Kapten Inf. Kaharudin, Kepala Distrik kokas Jefri Hindom,SH dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Fakfak.

Panen Ikan Bandeng yang dipimpin langsung Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si merupakan hasil budi daya dari Kelompok budi daya Ikan Bandeng yang di Ketuai oleh Bapak Daeng yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kampung Baru, Distrik Kokas.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si membeli 100 ekor ikan bandeng yang telah dipanen untuk bersama-sama dengan warga melakukan bakar ikan dan mencicipi hasil dari panen yang telah dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kelompok Petani Tambak yang berhasil membudidayakan Ikan Bandeng dengan tujuan untuk pengembangan potensi di Kampung Baru, Distrik Kokas.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi bagi kelompok ini yang telah mengoptimalkan potensi dan lahan yang ada di Kampung ini, melalui hasil tambak ikan bandeng. Semoga bisa memotivasi Kampung-Kampung lainnya untuk memaksimalkan potensi yang ada sehingga masyarakat yang ada di Kampung tersebut juga bisa merasakan mamfaatnya,” Ujar Dandim.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }