Kasdim Raja Ampat Menghadiri Pengukuhan Paskibraka Tahun 2019 di Kabupaten Raja Ampat

Raja Ampat – Wakil Bupati Raja Ampat Manuel Piter Urbinas, M.Si Pimpin Upacara Pengukuhan Paskibraka Kab Raja Ampat bertempat di Gedung Wanita Syalome Syeben JL. Jnd. Ahmad Yani Kel. Waisai, Distrik Waisai Kota Kab. Raja Ampat dan diikuti ± 100 orang, Kamis (15/08/2019).

Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Syalome Syeben Kab. Raja Ampat ini,  diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang kemudian  mengucapkan janji sebagai anggota paskibraka dan mencium bendera merah putih.

Hadir dalam kegiatan Manuel Pieter Urbinas (Wakil Bupati Raja Ampat), Mayor Inf Yuli A Padang (Kasdim 1805/Raja Ampat), Kompol Achmad Rumalean (Kabagops Polres Raja Ampat) dan Para tamu Undangan yang hadir

Amanat Inspektur Upacara yang yang dibacakan oleh Wakil Bupati Raja Ampat, Imanuel Piter Urbinas, M.Si mengatakan, Pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menghadiri acara pengukuhan pasukan pengibar bendera Kabupaten Raja Ampat 2019 dalam keadaan aman dan damai.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera Kabupaten Raja Ampat.”

Wakil Bupati Mengungkapkan Anggota Paskibra Raja Ampat adalah putra-putri terbaik Raja Ampat yang memiliki keistimewaan sebagai Pasukan Pengibar Bendera di Kabupaten Raja Ampat, Ungkapnya

Pada kesempatan ini saya berpesan kepada anak-anakku jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang handal dan bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa.

Selanjutnya saya juga berharap kepada adik-adik untuk menjadi ujung tombak dalam membangun sebuah bangsa dan pertahankanlah persaudaraan dan mampu memberi pengaruh positif baik di lingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat.

Pada kesempatan itupun Wakil Bupati menyampaikan Banyak terimakasih kepada para Pembina pembimbing dan pelatih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Kabupaten Raja Ampat selama proses pelatihan dan juga selama proses pelatihan Baru berlangsung hingga dapat dijadikan pelajaran untuk jadi lebih baik lagi, Penyampaian Wakil Bupati

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }