Taklimat Awal Verifikasi Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari

Manokwari, 16 Agustus 2019 pukul 09.30 WIT berlangsung kegiatan Taklimat Awal Verifikasi Serah Terima Jabatan Pangdam XVIII/Kasuari di ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari yang dipimpin oleh Irdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Frenky E Riupassa dan dihadiri Kolonel Cku Drs. Damru selaku Ketua Tim Verifikasi beserta anggotanya, Kapok Sahli Pangdam XVIII/Kasuari, Wadan Rindam XVIII/Kasuari, para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari serta para Komandan Satuan jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

Dalam amanat tertulis Pangdam XVIII/Kasuari yang dibacakan Irdam menyampaikan bahwa maksud pelaksanaan Verifikasi Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari adalah untuk melaksanakan proses awal dari rangkaian kegiatan Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari dengan tujuan sebagai upaya pemeriksaan terhadap data administrasi, materiil, laporan pertanggungjawaban perbendaharaan dan keuangan Kodam XVIII/Kasuari selama kepemimpinan pejabat Pangdam XVIII/Kasuari yang lama sehingga diharapkan tidak meninggalkan permasalahan bagi pejabat yang baru dan Kodam XVIII/Kasuari sendiri. Verifikasi akan dilaksanakan selama 5 hari, mulai tanggal 16 s.d. 20 Agustus 2019 di Kodam XVIII/Kasuari.

Pangdam XVIII/Kasuari berharap, Tim Verifikasi melaksanakan tugasnya secara obyektif, transparan dan akuntabel sehingga hasilnya bisa diterima oleh seluruh pihak dengan baik dan benar serta kepada para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam XVIII/Kasuari dapat membantu Tim Verifikasi dengan menyiapkan semua data administrasi, materiil, laporan pertanggingjawaban perbendaharaan dan keuangan Kodam XVIII/Kasuari selama masa kepemimpinan Pangdam XVIII/Kasuari yang lama. “Berikan jawaban dengan jujur dan terbuka setiap pertanyaan yg diberikan oleh Tim Verifikasi untuk mempermudah mendapatkan data yang lengkap dan akurat” tegas Pangdam.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }