Pangdam XVIII/Kasuari Menerima Kunker Danlantamal XIV

Manokwari – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau menerima kunjungan kerja  Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIV Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani yang didampingi Asops Lantamal dan Kafasharkan AL Manokwari di ruang kerja Pangdam XVIII/Kasuari pada pukul 08.30 WIT, Senin (19/08/2019).

Tujuan kunjungan tersebut adalah menjalin kerja sama dalam ikatan tugas matra TNI AD dan TNI AL dimana peran, fungsi dan tugas TNI sangatlah diperlukan demi menjaga keamanan dan keutuhan wilayah Prov. Papua Barat. Situasi yang aman dan damai di wilayah Prov. Papua Barat juga merupakan buah dedikasi dan kinerja keras TNI dan Polri yang selalu bersinergi dan profesional dalam melaksanakan setiap tugasnya dengan tidak mengabaikan kearifan lokal masyarakatnya.

Pada kesempatan itu Pangdam berpamitan kepada Danlantamal XIV dan akan melanjutkan tugas dan pengabdian sebagai Panglima Kodam XVII/ Cendrawasih dalam waktu dekat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }