Taklimat Akhir Verifikasi Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari

Manokwari – Inspektorat Kodam XVIII/Kasuari Kolonel Infanteri Frengky E Riupassa memimpin kegiatan Taklimat Akhir Verifikasi Serah Terima Jabatan Pangdam XVIII/Kasuari dan didampingi Ketua Tim Verifikasi dari Mabesad serta dihadiri oleh para Perwira perwakilan dari masing-masing Staf dan Badan Pelaksana Kodam XVIII/Kasuari di ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari, Selasa (20/08/19).

Dalam amanat tertulis Pangdam XVIII/Kasuari yang dibacakan oleh Irdam bahwa hasil verifikasi yang telah dilaksanakan oleh

Tim Verifikasi Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari selama kurang lebih 5 hari mulai tanggal 16 s/d 20 Agustus 2019 di Kodam XVIII/Kasuari, masih terdapat beberapa temuan untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Temuan tim tersebut, agar dijadikan masukan yang berharga untuk segera ditindak lanjuti oleh masing-masing satuan dan dilaporkan hasil perbaikannya ke Komando Atas, sehingga ke depan tidak akan ditemukan lagi kekurangan dan kesalahan yang sama.

Pangdam juga berharap, dengan kedatangan tim verifikasi di Kodam XVIII/Kasuari hendaknya mampu menjembatani antara Komando Atas dengan satuan pelaksana untuk membantu memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi sebagai bahan perhatian pimpinan dalam menentukan kebijaksanaan selanjutnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }