Acara Lepas Sambut Dandim 1704 Sorong

Sorong – Kodim 1704/Sorong melaksanakan acara lepas sambut Dandim 1704/Sorong dihadiri oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, Walikota Sorong Lambert Djitmau, para Bupati Se-Sorong Raya, para Muspida, para Pimpinan Bank Se-Kota Sorong, para Dansat dan Kabalak Aju Korem 171/PVT, para Dandim jajaran Korem 171/PVT, Ketua Pengadilan Kota Sorong T. Djeremy, Ketua Korwil BIN Sorong Raya Letkol Inf H. Morin, Pimpinan SKK Migas Papua & Maluku Anggraitaputra S,  Kapolres Kota Sorong AKBP Mariocristy P S Siregar, Danden C Brimob Sorong AKBP Rudi Setiawan, Kompol Hengki wakil Kapolres Raja Ampat, Rektor dan Ketua BEM Universitas Se-Kota Sorong, Toda, Toga dan Tomas se-Sorong Raya, bertempat di Aula Makodim 1704 / Sorong, Jl. A.Yani Klademak Sorong-Papua Barat Rabu (25/10/17).

Dalam sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, menyampaikan bahwa Letkol Inf Daniel E S Lalawi, Selama melaksanakan tugas 1 tahun telah berbuat untuk kemajuan kodim 1704 dengan membawahi 5 kabupaten yang tugasnya paling berat, disaat situasi pada pelaksanaan Pilkada terutama di wilayah Kabupaten Maybrat, saat itu Kodim 1704/srg mendapat perintah untuk pengamanan pilkada di Kabupaten Maybrat karena wilayah tersebut rawan kericuhan dan paling tinggi se-indonesia, dalam pelaksanaan pengamanan tersebut kita bersama-sama dengan pihak POLRI menjaga keamanan di Kabupaten Maybrat, sehingga dalam pelaksanaan Pilkada selesai semuanya dalam keadaan aman, diharapkan Kabupaten Maybrat ke depanya tetap aman, dan  bersama-sama kita membangun untuk kemajuan Kabupaten Maybrat.

Disampaikan juga kepada pejabat Dandim 1704/Srg Letkol Inf Andar D. Panggabean,S.I.P, harus dapat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dari pejabat Dandim 1704/Srg yang lama,  apalagi pernah mengetahui dan melaksanakan tugas di wilayah Sorong, diharapkan bila mendapat program kegiatan yang dari Komando Atas dapat melaksankannya dengan baik dan selalu bekerjasama dengan pihak TNI-POLRI maupun Pemda di wilayah Sorong.

Kepada kita semua untuk mendukung pejabat Dandim 1704/Srg  Letkol Inf Andar D. Panggabean,S.I.P, dalam pelaksanaan program dan tugasnya diharapakan dengan dukungan dan bekerjasama dengan pihak TNI-POLRI dan Pemda  sehingga dapat terjalin dengan baik karena kunci keberhasilan dalam situasi dan kondisi keamanan ketertiban  wilayah Sorong adalah soliditas dari para TNI-POLRI dan Pemda, diharapkan wilayah Sorong Raya dalam situasi dan kondisi yang aman sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan bekerja dengan baik.

Posting Terkait


scholl php shell online