Acara Ramah Tamah Pangdam XVIII/Kasuari Bersama Elemen Masyarakat Teluk Wondama

Wondama – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau beserta rombongan mengikuti acara Ramah Tamah bersama elemen masyarakat, bertempat di kediaman Bupati Teluk Wondama, jl john jopari kabupaten teluk wondama, Papua Barat, Sabtu (08/04/17).

Dalam sambutannya Pangdam memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat  sebab pada kesempatan tersebut merupakan kunjungan pertama beliau di Teluk Wondama, selain itu Bapak Panglima juga memberikan motifasi kepada masyarakat teluk wondama terutama para pemuda generasi penerus agar dapat terus mengejar cita-cita terutama bagi yang ingin menjadi prajurit TNI, agar dapat mempersiapkan diri sejak dini dan jauhi minuman keras dan Narkoba.

Bupati teluk wondama, Drs. Bernadus A. Imburi, M.si., dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas program Pemerintah dan TNI dalam hal Swasembada pangan, karena dalam kegiatan tersebut masyarakat setempat bisa mendapat pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga dalam bertani, karena selama ini masyarakat setempat belum tahu bagaimana caranya menanam padi, pemeliharaan hingga panen.

Posting Terkait