Aparat Teritorial Terdepan Dalam Membantu Atasi Kesulitan Rakat

Inanwatan – Gereja merupakan tempat ibadah yang setiap saat digunakan untuk melakukan ibadah dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mendukung kegiatan Ibadah di Gereja Bethel Distrik Inanwatan Kab Sorong Selatan Babinsa Koramil 1704-11/Inanwatan Kopda Friet Kewesare membantu jemaat membangun panggung dihalaman gereja, Kamis (07/09/2017).

Keterangan dari Babinsa mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna terjalinnya hubungan dan kerja sama antara Babinsa dan Masyarakat. Sebagai aparat teritorial harus selalu menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, selalu tanggap dan mampu menjadi rekan dalam mendukung ibadah digereja bethel ini.

Danramil 1704-11/Inanwatan Letda Inf Edgor menambahkan dengan kegiatan ini semoga hubungan baik antara masyarakat dengan para Babinsa akan terus terpelihara dengan baik demi terciptanya stabilitas keamanan wilayah.

Majelis Gereja Bethel Bapak Yance Kuriridai mengucapkan rasa terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1704-11/Inawatan yang telah meluangkan waktunya dan ikut membantu mengerjakan panggung yang akan digunakan untuk beribadah sehingga pekerjaan pun menjadi ringan dengan bersama-sama dengan jemaat lainnya.

Posting Terkait


scholl php shell online