Babinsa Ada Bersama Rakyat, Dari Rakyat Untuk Rakyat

Sorong – Bentuk kepedulian Babinsa selaku aparat teritorial terhadap daerah binaanya senantiasa terus dituntut untuk berpartisipasi, ikut andil dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai wahana untuk menjalin komunikasi sosial dalam kegiatan pembinaan teritorial, Selasa (24/07/2018).

Untuk membentuk kepedulian tersebut, Babinsa Koramil 1704-05/Ayamaru Serda Supardi selaku Babinsa Distrik Aitinyo Tengah melaksanakan gotong royong membantu pembuatan pondasi rumah milik Bapak Sefnat Antoh warga Kampung binaan.

Dalam membantu kegiatan di wilayahnya Babinsa bertujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara Komsos (Komunikasi Sosial) yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI khususnya Koramil 1704-05/Ayamaru dengan Masyarakat di Distrik Aitinyo Tengah. ‎

Bapak Sefnat Antoh, pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun pondasi rumah miliknya. “ini merupakan wujud kinerja Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun pondasi rumah kami”, tuturnya.

Mungkin Anda Menyukai