Babinsa Ayamaru Dampingi Pemuda Binaan Dalam Perekrutan TNI AD

Sorong– Dalam rangka menindak lanjuti perintah dari Komando Atas, para Babinsa diberikan wewenang untuk mempersiapkan putra-putri terbaik di wilayah binaannya untuk mengikuti seleksi tahapan penerimaan Prajurit TNI, Jumat (01/03/2019).

Bertempat di Makoramil 1802-08/Teminabuan, Serda Suwarjono Babinsa Distrik Ayamaru Selatan Koramil 1802-10/Ayamaru mendampingi Pemuda binaan Koramil 1802-10/Ayamaru dalam perekrutan menjadi Tamtama TNI AD.

Adapun Tim yang hadir dari Kodam XVIII/Kasuari yaitu Wakajas Dam XVIII/Kasuari Letkol Inf Hasibuan Simanjuntak, M.Pd, Kasi Tuud Jasdam Mayor Inf Wilson Nicolas, S Sos, BKI Den Intel Lettu Inf Arif Hadi Wiyanto, Paskes Prev Denkeslap Rumkit Tingkat IV Johanes Abraham Dimara dan Letda Ckm Arif Nurwan Toro, serta Baur Lagu Satkimil Tipe “B” Ajendam Serka Masri Hamdani.

Serda Suwarjono Babinsa Distrik Ayamaru Selatan Koramil 1802-10/Ayamaru mengatakan tugas seorang Babinsa adalah membina daerah Binaanya dan bertanggung jawab untuk menyiapkan para pemuda yang ingin bergabung menjadi Prajurit TNI, tak terkecuali dengan binaan pemuda dari Koramil 1802-10/Ayamaru  yang ingin Bergabung menjadi Prajurit TNI. Ungkap Babinsa

Mungkin Anda Menyukai