Babinsa Bantu Sosialisasi Dan Pengawasan Ujian Calon Siswa Supm Negeri Sorong

Sorong – Babinsa Koramil 1704-13/Sorong, Barat Serda Adil melaksanakan sosialisasi dan pengawasan ujian kepada calon siswa baru SUPM Negeri Sorong di kampus SUPM Negeri Sorong, Jl. A. Yani Kel. Klakublik, Distrik Sorong Kota, Senin (03/07/2017).

Dalam pelaksanaannya Babinsa Serda Adil memberikan pengarahan/sosialisasi tentang mekanisme penerimaan siswa baru kepada calon siswa baru SUPM Negeri Sorong yang berjumlah 119 orang yang mendaftar di Sorong Raya sambil menunggu calon siswa yang daftar dari luar kota Sorong, kegiatan tersebut bertempat di Kampus SUPM yang dihadiri oleh ketua panitia Ibu Erni, Wakaseksiwan Bapak Ibnu dan Nahkoda Kapal Latih KM Airaha Bapak Samsir.

Setelah melaksanakan sosialisasi, Babinsa Serda Adil juga membantu memberikan pengawasan ujian akademi seksi penerimaan siswa baru yang dipimpin langsung oleh kepala sekolah Bapak Maskuri.

Tujuan pendidikan di SUPM Negeri Sorong adalah untuk menghasilkan sumber daya manusia perikanan tingkat menengah yang bermoral, berjiwa bahari dan wirausaha, karena sebagai generasi penerus bangsa kita harus memiliki etos kerja tinggi yang siap memasuki lapangan kerja serta mengembangkan sikap profesional “tutur Serda Adil.

Bapak Maskuri selaku Kepala Sekolah SUPM mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah memberikan arahan dan motivasi kepada calon anak didik kami, semoga kegiatan ini dapat terus terjaga sehingga kebersamaan ini akan terus terjalin “pungkasnya.

Posting Terkait


scholl php shell online