Babinsa Beraur Dampingi Warga Berkebun Diwilayah Binaan

Sorong – Berkebun adalah salah satu kegiatan yang seringnya diidentikkan dengan hobi. Namun berkebun juga merupakan salah satu mata pencarian bagi seseorang yang hanya mengharapkan penghasilan dari berkebun tersebut, Senin (02/04/18).

Dalam kegiatan berkebun khususnya bagi warga Kampung Malajapa tidak terlepas dari pendampingan seorang Babinsa Koramil 1704-14/Beraur Serka Sugeng Hartono yang selalu memberikan perhatian terhadap warga yang ada diwilayah binaannya. Seperti yang dilakukan saat ini melaksanakan pendampingan dan pengecekan kebun buah naga dan jagung yang merupakan kebun binaan dari Babinsa khusunya Kampung Malajapa, Kabupaten Sorong.

Kegiatan pendampingan tersebut dilaksanakan untuk mencegah dan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan contohnya seperti terdapatnya hama penyakit pada tanaman dan terlambatnya dalam penanganan sehingga dapat menghambat pada proses panen.

Eko Susanto Selaku pemilik kebun berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1704-14/Beraur Serka Sugeng Hartono, yang sangat perduli terhadap warga yang ada diwilayah binaan baik dalam memberikan bantuan ataupun suatu dorongan motivasi didalam kehidupan bermasyarakat.

Posting Terkait