Babinsa Beraur Tingkatkan Produksi Pangan Guna Bangkitkan Pertumbuhan Ekonomi

Sorong – Melalui Upaya Khusus (Upsus) Percepatan Swasembada Pangan 2017 Babinsa Koramil Beraur Kopda Eko Budiyanto bersama Kelompok Petani Maju melasanakan panen padi jenis ciherang seluas 1 H di Kampung Klasman Distrik Malabotom Kabupaten Sorong, Sabtu (22/04/17).

Upaya Babinsa Koramil Beraur dalam mensukseskan program Swasembada Pangan terus menerus ditingkatkan dengan mengoptimalkan peran Babinsa. Kegiatan panen padi ini merupakan bentuk dukungan Koramil Beraur dalam mendukung Program Pemerintah. Hal ini merupakan kerja keras dari para Petani binaan Koramil Beraur dan Babinsa dilapangan.

Danramil Beraur Kapten Inf Irwan Suwarna mengatakan, dalam membantu Masyarakat untuk meningkatkan produksi pangan guna membangkitkan pertumbuhan ekonomi menuju kehidupan yang lebih baik dan sejahtera di Wilayah Koramil jajaran Kodim 1704/Sorong merupakan perintah langsung dari Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E,S. Lalawi.

“Hal ini bertujuan untuk mewujudkan terlaksananya program pemerintah untuk mendukung Upaya Khusus Program Swasembada Pangan Nasional,” jelas Danramil.

Posting Terkait


scholl php shell online