Babinsa Bersama Warga Gotongroyong Timbun Jalan Berlubang

Sorong – Babinsa Kelurahan Mariyai Serka Suprihatin melaksanakan kegiatan karya bakti penimbunan jalan setapak menuju lahan pertanian dalam rangka persiapan olah lahan tahap ke 2, bertempat Kelurahan Mariyai, Distrik Mariat, Kab Sorong, Kamis (24/08/2017).

Serka Suprihatin mengatakan jalan ini sudah sangat hancur dan berlubang dikarenakan curah hujan yang sangat tinggi, oleh karena itu saya mengajak Kelompok Tani (Poktan) Margo Mulyo dengan Kapoktan Bapak Suhada bersama dua orang anggotanya untuk menimbun jalan yang akan digunakan untuk pengolahan lahan tahap dua yang rencananya akan dimuai pada bulan depan.

Danramil 1704-01/Sorong Timut Kapten Inf Irwan Suwarna juga menyampaikan kegiatan Babinsa ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kerjasama dan budaya gotong royong yang merupakan budaya Negara kita Indonesia.

Danramil juga berharap, semoga dengan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat dapat memberi dampak yang positif dan dapat selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat guna menuju Indonesia yang lebih sejahtera.

Posting Terkait