Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Menjaga Kamtibmas

Sorong – Agar terpeliharanya Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Babinsa Kelurahan Klasuluk Distrik Mariat Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Sukoyo bersama dengan Babinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Ketua RT/RW tentang Kamtibmas akibat dari maraknya Narkoba dan Miras, Selasa (31/07/2018).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini dilaksanakan dengan tujuan menjaga hubungan silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara masyarakat dan aparat pemerintah khususnya TNI-AD dengan membahas masalah Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) wilayah binaan.

Dalam Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kelurahan Klasuluk, Distrik Mariat yang masih sering terjadi yaitu kasus, Miras dan Narkoba sehingga warga masyarakat perlu mengantisipasinya.

Dalam himbauannya Babinsa dan Babinkamtibmas mengajak Tokoh Maryarakat/Agama Ketua RW/RT dan masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas diwilayah Kelurahan Klasuluk Distrik Mariat dalam rangka mengantisipasi paham radikalisme/terorisme,penyakit masyarakat seperti pencurian, peredaran narkoba, miras dan lainya sehingga di perlukan peran serta masyarakat dan saling peduli untuk menjaga lingkungan agar tercipta situasi yang kondusif aman dan nyaman di masyarakat.’’ Himbau Babinsa dan Babinkamtibmas.

Bapak Renwarin Ketua RT setempat menyampaikan dengan kehadiran Bapak Babinsa dan Bapak Babinkamtibmas bersama sama warga menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif sehingga program-program kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Mungkin Anda Menyukai