Babinsa Gandeng Babinkamtibmas Polsek Warmare Adakan Pertemuan Dengan Masyarakat

Manokwari – Babinsa Koramil 1703-04/Warmare, Serda M. Tohir bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Warmare Bripka Jhon Ick yang telah melaksanakan pertemuan dengan warga binaan bertempat di Balai Kampung Madrat Dist. Warmare Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Sabtu (10/09/2017).

Kegiatan Pertemuan yang dilaksanakan oleh Bintara Pembina Desa, membahas tentang situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik atas kerjasama seluruh warga masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan Kampung Madrat dengan pihak TNI/Polri. Dengan Pertemuan tersebut dibahas agar apa yang sudah berjalan tetap dijaga dan dipelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam Pertemuan tersebut membicarakan tentang keamanan lingkungan karena masih sering terjadi diantara warga ada yang minum minuman keras dan mengganggu ketentraman masyarakat hal ini bisa menjadi penyebab terjadinya masalah konflik sosial pada pertemuan ini juga dibahas masalah hewan ternak yang tidak dikandangkan sehingga berkeliaran merusak kebun warga , bahkan ada yang kejalan utama sehingga mengganggu lalu lintas dan bisa berakibat kecelakaan bagi pengendara yang melintas di kampung Madrat.

Bapak Daud Indouw selaku Kepala kampung Madrat menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa Koramil 1703-04/Warmare yang telah meluangkan waktu guna mewujudkan keamanan dan Ketertiban Lingkungan.

Mungkin Anda Menyukai