Babinsa Gugah Semangat Warga Bersihkan Selokan Air

Sorong – Babinsa kelurahan Malasilen distrik Sorong Utara Serda Agus hariyanto melaksanakan karya bakti gotong royong membersihkan selokan bersama warga Rt/Rw 001/002 yang di ikuti bapak ketua Rt Bapak Trimo dan warga, guna mencegah terjadinya banjir yang melanda kelurahan tersebut, Selasa (06/02/18).

Kondisi musim di Kota Sorong yang beberapa hari ini sering  terjadi turun hujan menyadarkan semangat Serda Agus Hariyanto selaku Babinsa kelurahan Malasilen Distrik Sorong Utara untuk menggugah semangat warga Rt 001 Rw 002 guna melaksanakan pembersihan saluran air di wilayah mereka.

Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor inf H. Triyana S.Pd.I M.Pd.I, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa hal itu sudah merupakan kegiatan yang harus selalu dilaksanakan oleh Babinsa, Babinsa harus selalu dekat dengan masyarakatnya bahkan harus mendukung dan membantu masyarakat apabila ada kegiatan seperti ini.  Babinsa sebagai ujung tombak Pembinaan Teritorial memang harus selalu bersama masyarakatnya, harus dekat dengan masyarakatnya, bahkan Babinsa harus menjadi pendukung dan membantu masyarakat yang memiliki semangat seperti warga Kelurahan Malasilen Distrik Sorong Utara. Karena kebersihan lingkungan disamping menunjang kesehatan masyarakat juga menghidarkan dari bahaya banjir dilingkungan tersebut.

Posting Terkait


scholl php shell online