Babinsa Kaimana Atasi Kesalah Pahaman Di Jalan Cendrawasih Kaimana

Kaimana – Babinsa Koramil 1713-01/Kaimana sertu Muslim, Serda Malik Wanita, koptu Salim watora dan kopda Mulawat Melerai masyarakat yang bertikai dari Jl cendrawasih dan jalan Perindustrian yang dikarena adanya salah paham bertempat di Jl. Cendrawasih, Distrik Kaimana, kab Kaimana, Minggu (27/08/2017).

Dengan komsos yang telah terjalin antara TNI dan Masyarakat informasi mengenai kesalah pahaman ini terdengan oleh para babinsa dan dengan sigap langsung turun ke lapangan untuk melerai keributan tersebut sebelum masalah yang ada penjadi panjang dan terjadi semakin banyak massa yang datang ke tempat kejadian.

Babinsa Koramil 1713-01/ Kaimana dengan cekatan setelah menerima laporan dari mitra karip langsung meluncur ketempat kejadian tanpa melihat hari libur maupun hari dinas.

Dengan ada Babinsa yang datang masalah salah paham dapat di selesaikan secara kekeluargaan sebelum menjadi masalah yang lebih Besar lagi.

Babinsa cukup berpengaruh sehingga masyarakat mau mendengarkan arahan Babinsa dan kembali ketempat tinggal masing-masing tanpa meninggalkan masalah.

Posting Terkait


scholl php shell online