Babinsa Kaimana Hadiri Acara Lomba Memeriahkan HUT RI Ke-73

Kaimana – Menyambut HUT RI ke-73, semua wilayah di Kabupaten Kaimana berlomba-lomba menghias daerahnya dan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bersifat kerakyatan. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menyemarakan suasana kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kaimana, Selasa (14/08/2018).

Untuk mendukung setiap kegiatan positif di wilayahnya, Babinsa Koramil 1713-01/Kaimana, Kopda Dwi Purwanto turut menghadiri kegiatan lomba anak-anak di lapangan Kantor Kelurahan Krooy, Distrik Kaimana, Kab. Kaimana yang dihadiri sebanyak 100 Orang dan dipimpin langsung oleh Ibu Lurah.

Peran serta Koramil dalam kegiatan ini adalah untuk memberikan dukungan dalam menyemarakan rangkaian kegiatan HUT RI ke-73 di Kel Krooy distrik Kaimana. Selain itu kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada peserta lomba maupun kepada penonton yang hadir.

Kepala Lurah Ibu Dwi pun mengapresiasi kehadiran Babinsa Dr Koramil dalam memberikan rasa aman pada kegiatan ini dan kehadiran Babinsa Koramil tentunya akan semakin meningkatkan sinergitas antara TNI, Pemerintah dan masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai