Babinsa Kaimana, Masyarakat & Karyawan Bandara Utarom Laksanakan Pengecatan Masjid Dan Pembersihkan Lingkungan

melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan dan pengecatan masjid bandara Utarom, di Jl. Utarom, Kampung Coa, Distrik Kaimana, kab Kaimana, Sabtu (26/08/2017).

Kondisi dinding yang sudah kusam serta lingkungan yang banyak ditumbuhi rumput-rumput liar yang membuat lingkungan sekitar tempat tinggal terlihat kotor dan tidak sehat membuat Babinsa Sertu Kisman bersama masyarakat kmp Coa untuk malakukan kegiatan karya bhakti.

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan dengan gotong royong ini dilakukan dengan sasaran pembersihan tumbuhan rumput-rumput liar yang berada disekitar lingkungan masjid dan pengecatan masjid.

Babinsa Sertu Kisman menerangkan bahwa, karya bhakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman serta sekitar menjadi bersih dan  mengurangi tempat bersarangnya berbagai jenis nyamuk yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit sehingga pengunjung dan  masyarakat akan betah dan nyaman untuk tinggal dan nyaman untuk melaksanakan ibadah.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadikan pembelajaran tentang bagian dari pola hidup yang sehat adalah kebersihan,” Kata Babinsa.

Posting Terkait


scholl php shell online