Babinsa Kampung Keten Dengan Warganya Jalin Silahturahmi Lewat Karya Bhakti

Sorong – Anggota Koramil 1704-04/Teminabuan melaksanakan karya bhakti membantu warga binaannya dalam pembangunan Masjid Darul Ulum di Kampung Keten Distrik Keyen Kabupaten Sorong Selatan, Kamis (27/04/17).

Karya Bhakti pembangunan masjid tersebut dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga maupun Babinsa, keakrapan dan gotong royong antara Babinsa dan masyarakat diharapkan bisa memperkuat tali silaturahmi. Batituud Koramil 04/Teminabuan Serma Sulaiman mengatakan kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya.

Para Babinsa Koramil 04/Teminabuan saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Tuturnya

Danramil 1704-04/Teminabuan Kapten Inf Hairil Achamad menurutnya Kegiatan ini tidak lepas dari peran Babinsa yang merupakan Ujung Tombak Satuan Komando Kewilayahan (SATKOWIL) dimana masyarakat ada di situ Babinsa harus berada di situ juga karena keberadaan Babinsa di Desa sangat di rasakan sekali oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan karya bhakti ini diharapkan bisa terwujud rasa persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakatnya.

Mungkin Anda Menyukai