Babinsa Kampung Udapi Hilir Dan Masyarakat Bangun Saluran Irigasi

Manokwari – Babinsa kampung udapi hilir, Sertu Wahidin bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan saluran irigasi bertempat di Kampung Udapi Hilir, Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Sabtu (11/02/2017).

Guna meningkatkan hubungan komunikasi sosial Babinsa kampung udapi hilir bersama masyarakat saling bahu membahu melaksanakan karya bakti pembuatan saluran irigasi dengan panjang 500 Meter dan lebar 1,5 meter untuk mencegah banjir yang kerap kali masuk ke pemukiman  dan menjadi keluhan masyarakat. Dengan adanya kerjasama dalam setiap kegiatan antara Babinsa dan warga maka akan terjalin rasa kekeluargaan untuk saling membantu sebagai dasar kemanunggalan TNI Rakyat.

“Diharapkan pula melalui karya bhakti tersebut dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat disamping juga memupuk jiwa dan semangat gotong royong sesama warga Udapi Hilir.”Ujar Sertu Wahidin

Kepala Kampung Udapi Hilir Bapak Jamiran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Kampung Udapi Hilir yang selalu membantu kesulitan warga setempat.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


scholl php shell online