Babinsa Kokas Mendampingi Pengerjaan Jalan Menuju Sekolah Dasar (SD) Kampung Wammar Kabupaten Fakfak

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-02/Kokas Serda Yanto, melaksanakan pendampingan dalam pengerjaan Jalan menuju Sekolah Dasar (SD) Kampung Wammar, Distrik Tomage, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Rabu (07/08/2019).

Pengerjaan Pembangunan Jalan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah kepada masyarakat guna menunjang aktifitas dan rutinitas masyarakat sehari-hari dalam hal ini Pembangunan jalan menuju SD Kampung Wammar bertujuan untuk memudahkan dan memfasilitasi anak-anak Kampung Wammar agar dapat lebih mudah dalam menimba ilmu di SD Kampung Wammar.

Kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan Pembangunan jalan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarkat selain itu pendampingan tersebut sebagai guna mengamankan jalannya pengerjaan jalan yang menuju ke SD Kampung Wammar.

“Dengan adanya jalan ini diharapkan masyarakat serta anak-anak yang ada di Kampung Wammar dapat dengan mudah mengakses dan menjadi lebih semangat untuk menimba ilmu di Sekolah sehingga dapat menjadi bekal untuk massa depannya kelak,” Ujar Babinsa.

Mungkin Anda Menyukai