Babinsa Konhir Memotivasi Masyarakat Binaannya

Sorong – Babinsa Konhir Serda Saptanto Koramil 1704-14/Beraur melaksanakan kegiatan karya bhakti membantu perbaiki jalan dan jembatan di daerah binaannya Kampung Konhir Kab Sorong, Sabtu (22/04/2017).

Serda Saptanto yang merupakan Babinsa wilayah Konhir katanya, sebelum melaksanakan karya bhakti terlebih dahulu sudah dimusyawarahkan bersama Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat dan elemen masyarakat setempat.

“Kami mengajak seluruh warga yang tidak ada kegiatan khusus guna melaksanakan perbaikan jalan dan jembatan yang rusak ini, agar semua pekerjaan cepat selesai dan dapat dilalui sebagai sarana penghubung jalan warga setempat”. Tutur Babinsa.

Karya Bhakti yang dilaksanakan ini secara bahu-membahu Babinsa dengan masyarakat mencerminkan khas budaya orang Indonesia yaitu gotong royong. Kepala Kampung Konhir Bapak Malik Hiksak mengungkapkan sebenarnya kami tau bahwa jalan dan jembatan itu rusak, dikarenakan rasa kemauan, kepedulian kami maka tidak ada untuk perbaiki.

Kami disini bersyukur adanya seorang Babinsa Koramil 1704-14/Beraur yang sangat peduli dengan warga binaannya, mengajak, memotivasi kami disini sehingga kami tergugah mari ciptakan rasa peduli, rasa memiliki untuk kepentingan bersama didaerah Kampung Konhir ini.

Mungkin Anda Menyukai