Babinsa Koramil Kaimana Laksanakan Pembersihan di Lokasi Pesparawi

Kaimana – Babinsa Koramil 1713-01/Kaimana Serka Ismai Keliwawa melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan areal penginapan peserta pesparawi kontingen Kab Nabire   yang dikerjakan secara bergotong royong bersama masyarakat, Sat Pol PP dan Siswa Siswa SMA kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Kasatpol PP Jl. DPRD Air Tiba Krooy Kaimana, Selasa (19/09/2017).

Menjelang Berakhirnya Kegiatan Pesparawi Ke-XII SeTanah Papua di kab Kaimana, Peserta mulai beranggsur anggsur mulai kembali ke daerahnya masing-masing dengan kesibukan persiapan Kembali ke daerah masing masing sudah tidak peduli dengan kebersihan lingkungan yang selama ini mereka tempati.

Menanggapi kejadian tersebut, Serka Ismail Keliwawa berinisiatif untuk mengajak masyarkat, instansi terkait dan siswa siswa sekolah untuk  melaksanakan kerja bhakti pembersihan sekitar tempat penampungan atau penginapan peserta pesparawi walaupun sudah ada petugas kebersihan, yang mulai kewalahan melaksanakan tugasnya.

“Selain mendapatkan kesan yang nyaman dan indah, melalui kegiatan kerja bhakti pembersihan tempat penginapan ini dapat pula terjalin kekompakan antara Babinsa dan masyarakat sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat demi tercapainya tugas pokok TNI AD,” pungkas Serka Ismail Keliwawa.

Posting Terkait


scholl php shell online