Babinsa Koramil Karas Melaksanakan Gerak Jalan bersama ibu-ibu PKK Distrik Karas dalam menyambut HUT RI ke 73

Fakfak – Babinsa adalah pengayom masyarakat, Babinsa menjadi tempat mengadu masyarakat mengenai hal-hal yang berdampak pada ketertiban nasional, Babinsa dituntut untuk dapat menjaga kondisi teritorialnya. Setiap saat Babinsa selalu hadir dalam kegiatan Apapun di Kampungnya, Kamis (16/08/2018).

Serda Asmin Daeng dan serda Betoki Koramil 1704-04/Karas, Disamping tugas pokoknya, Babinsa juga mempunyai tanggung jawab dalam mendukung kegiatan warganya yang positif, Seperti halnya sekarang ini mengajak Ibu-ibu PKK di Distrik Karas untuk melaksanakan gerak jalan bersama dalam rangka menyambut HUT RI ke 73.

Babinsa Koramil 1706-04/Karas Serda Asmin Daeng dan Serda Betoki yang dengan semangat nya melaksanakan kegiatan gerak jalan bersama Ibu-ibu PKK di Distrik Karas.

Di sela- sela istirahat di depan Kantor Koramil 1706-04/karas ibu-ibu PKK mengatakan, gerak jalan bersama  ini sangat bagus karena untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kekompakan, kami dari Ibu-ibu PKK sangat berterima kasih kepada Babinsa karena sesibuk apapun dia bisa juga menyempatkan diri untuk mengajak dan meramaikan untuk menyambut HUT RI ke 73 ini.

Mungkin Anda Menyukai