Babinsa Malajapa Monitoring Pemilihan Kepala Kampung

Sorong – Agar pelaksanaan kegiatan pemilihan Kepala Kampung Malajapa Distrik Malabotom untuk periode 2018-2024 berjalan aman dan lancar, Serka Sugeng Hartono Babinsa Koramil 1704-14/Beraur melaksanakan pemantauan pada kegiatan tersebut, Rabu (28/03/18).

Kegiatan pengamanan dilaksanakan untuk mencegah dan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat dan setelah Pemilihan Kepala Kampung. bertempat di Kampung Malajapa Distrik Malabotom Kabupaten Sorong.

Pada kegiatan pemilihan Kepala Kampung tersebut berjalan lancar dan aman. Dan yang terpilih sebagai Kepala Kampung Malajapa yang baru adalah Bapak Pemas Fadan sesuai dengan peraturan pemilihan yang berlaku.

Selaku Kepala Kampung yang baru terpilih Bapak Pemas Fedan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Warga Kampung Malajapa Distrik Malabotom yang sudah mempercayakan dirinya untuk menjadi Kepala Kampung. Beliau berharap semua perangkat kampung yang ada saling berkerjasama dengan pihak-pihak terkait guna memajukan kampung.

Mungkin Anda Menyukai