Babinsa Membantu Masyarakat Membangun Homestay

Raja Ampat – Babinsa Koramil 01/Waisai Serda Buce Tomasoa melaksanakan Karya Bhakti membantu Ketua Adat Kampung Saukabu bersama beberapa warga membangun Homestay bertempat di Kampung Saukabu Distrik Waigeo Barat Kepulauan, Kabupaten Raja Ampat, Rabu (03/07/2019)

Serda Buce Tomasoa Mengatakan kerjasama yang selama ini sudah terjalin cukup baik, maka Babinsa ikut membantu warga yang melaksanakan pekerjaan membuat Homestay agar beban masyarakat berkurang dengan hadirnya Babinsa.

Menurutnya, sebagai seorang prajurit teritorial, Babinsa harus selalu siap melayani masyarakat dan sudah menjadi tanggungjawab sebagai prajurit teritorial untuk menjadi yang terdepan dalam membantu kelusitan masyarakat. kata Serda Buce Tomasoa.

Sementara itu Bpk Florens Dimara Selaku Ketua Adat mengungkapkan sangat berterimakasih atas bantuan dan kehadiran Babinsa di Kampung Saukabu, Kehadiran Babinsa di Kampung Saukabu sangat membantu masyarakat dan dalam setiap kegiatan pasti Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat, Ungkapnya

Mungkin Anda Menyukai