Babinsa Salawati Bersama Warga Kampung Jeplio Siap Laksanakan Kerja Bhakti

Sorong – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-03/Salawati Distrik Mayamuk Sertu Yan Deda melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kampung Jeplio dalam rangka membahas rencana karya bakti persiapan peresmian gereja di Kampung Jeplio distrik Mayamuk Kab. Sorong, Jum’at (23/11/2018).

Dalam komsos kali ini Babinsa Koramil 1704-03/Salawati Sertu Yan Deda membahas tentang rencana kerja bakti dalam rangka  peresmian gereja bersama warga kampung Jeplio Distrik Mayamuk Babinsa memberikan pemahaman kepada warga tentang peresmian gereja agar warga memberi kesan yang terbaik dalam pelaksanaan nanti., serta memberi masukan arahan dalam pelaksanaan nantinya, baik dalam pembagian jadwal kerja warga dalam pelaksanaan kerja bakti agar tidak ada saling mengandalkan, bahu-membahu tanpa pamrih dengan tulus iklas demi terciptanya kampung yang asri,  rukun dan damai yang nantinya menjadi contoh bagi kampung-kampung  yang lain.

Ia mengatakan, Komsos ini untuk membahas kesiapan rencana karya bakti yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Kami berharap dengan adanya koordinasi yang baik dengan Babinsa dan aparat kampung serta masyarakat, maka akan memudahkan pelaksanaan karya bakti tersebut,” ujar Bainsa Kampung Jeplio.

“Perencanaan sebuah kegiatan sangat penting dilakukan, karena dengan rencana yang matang, maka kegiatan itu akan dilaksanakan dengan sukses,” tegasnya.

Mungkin Anda Menyukai