Babinsa Saonek Bantu Pembangun Gereja Jelang Sidang Sinode GKI Papua KE-17

Sorong – Jelang sidang Sinode GKI Papua yang Ke-17 Tahun 2017, Sertu Jais Ahmad Koramil 1704-03/Saonek Babinsa Kelurahan Waisai bersama seluruh jemaat untuk melaksanakan karya bakti dalam menyelesaikan pembangun Gedung Gereja GKI Alfa Omega, bertempat di  Distrik Waisai Kabupaten Raja Ampat, Rabu (08/02/17).

Sertu Jais Ahmad mengatakan dalam peran tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa, pembangunan gereja ini menunjukan sebagai wujud nyata TNI dan masyarakat yang secara bersama-sama bergotong-royong guna mencapai kepentingan bersama, sehingga pembangunan Gereja cepat selesai serta masyarakat dapat menggunakan gereja untuk kegiatan Ibadah dan Sidang Sinode GKI Papua yang Ke-17 mendatang.

Panitia pembangunan Gereja pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan  terimakasih atas kepedulian Kodim 1704/Sorong lebih tepat kepada Anggota Koramil 1704-03/Saonek. Kami tentunya bahagia dan senang dengan bantuan tenaga dan perhatiannya atas pembangunan Gereja ini sebagai bentuk pelayanan kepada umat dan juga merupakan usaha untuk menciptakan kehidupan beragama yang lebih baik. Diharapkan dengan kerjasama ini akan memperlancar proses penyelesaian pembangunan dan segera dapat digunakan fasilitasnya oleh para jemaat Gereja.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


scholl php shell online