Babinsa Saonek Gotong – Royong Bantu Warga Binaannya

Sorong – Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Yubel Gaman dan Bapak Nikson (Warga) membantu Bapak Naak menggali tempat pembuatan Septic Tank di Kampung Wawiyai Distrik Waigeo Selatan, Kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut pendampingan Babinsa dalam Program Jambanisasi, Kamis (16/11/17).

Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Yubel Gaman mengatakan, Bahwa dalam proses penggalian tempat Septic Tank milik Bapak Naak ini sudah mencapai 100%. Kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga dengan kegiatan seperti ini, Tentunya bisa mendekatkan diri kepada masyarakat Desa Binaan. Harapan kami dengan selesainya pembuatan tempat Septic Tank ini dapat meringankan kesulitan warga Desa Binaan.

Bapak Naak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa dan Bapak Nikson yang sudah membantu kami dari proses awal, Kami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan oleh Bapak Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Yubel Gaman, Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak, ucap Bapak Naak.

 

Mungkin Anda Menyukai