Babinsa Secara Rutin Melaksanakan Komsos Dengan Warga & Pedagang Pasar Tradisional

Ayamaru – Guna menjalin dedekatan, keakraban dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Anggota Koramil 1704-05/Ayamaru Kopda Kuntarto secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial terhadap semua warga termasuk  pedagang pasar tradisional di wilayah binaan, Selasa (08/08/2017).

Sebagai Aparat Teritorial harus selalu dekat dengan warga binaan, inilah yang dilakukan Kopda Kuntarto saat mengunjungi para pedagang pasar tradisional yang berada di Kampung Sira Distrik Aitinyo Tengah Kab. Maybrat. Komunikasi sosial ini diharapkan agar menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu di bina dan di tingkatkan oleh seorang aparat teritorial agar dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak kecuali para pedagang di pasar tradisional ini.

Kopda Kuntarto menyampaikan bahwa pasar di jadikan tempat sarana komsos dengan jaring-jaring yang telah di bina selama ini, Di karenakan di pasar adalah tempat keramaian yang mungkin akan lebih banyak kejadian. Maka dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Babinsa dan jaring di pasar sangat memudahkan seorang Babinsa medapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayahnya.

Bapak Marteins salah satu pedagang menyambut gembira dengan sering dikunjungi oleh Bapak TNI, karena di samping merasa aman dalam berjualan para pedagang sering menyampaikan segala aspirasi, keluhan yang terjadi di dalam pasar.

Posting Terkait


scholl php shell online