Babinsa Seget Ajarkan Materi Penjaskes Kepada Siswa SD

Sorong – Babinsa Kampung Najemau Koramil 1704-04/Seget, Kodim 1704/Sorong Serda Taufik memberikan materi Penjaskes khususnya kesehatan diri dan lingkungan di SD N 39 Majemau Kab. Sorong, Senin (05/11/18).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pelajar SD N 39 Majemu Kab. Sorong. Serda Taufik menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter para siswa-siswi agar lebih disiplin dan memupuk jiwa Nasionalisme.

Babinsa Serda Taufik memberikan materi Penjaskes khususnya kesehatan diri dan lingkungan akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat siswa-siswi SDN 39 Majemu untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi satuan komando kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaanya,” kata Komandan Rayon Militer (Danramil) 1704-04/Seget Lettu Inf Subhi Sagi.

Danramil juga mengungkapkan, “Sebagai generasi penerus bangsa harus punya semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju,” ungkap Lettu Inf Subhi Sagi.

Mungkin Anda Menyukai