Babinsa Seget Mendidik Anak Bangsa Dengan Cinta

Sorong – Kemajuan suatu bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia (SDM) yang ada, oleh karena itu Babinsa Kampung Sailolof Koramil 1704-04/Seget Sertu Masud Arif Menanamkan dan selalu memotivasi anak-anak untuk mencintai dan menekuni pekerjaan sekecil apapun baik pekerjaan atau tugas yang diberikan orang tua ataupun guru disekolah, Selasa (02/10/2018).

Untuk mempersiapkan generasi muda agar mampu memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan berkarakter. Maka terpanggil hatinya sebagai seorang Babinsa untuk memberikan bimbingan dan motivasi dalam menekuni pekerjaan sekecil apapun itu dalam suasana bermain dengan maksud agar anak-anak tidak tegang dan dapat dengan cepat menerima apa yang diajarkannya.

Babinsa Kampung Sailolof Koramil 1704-04/Seget Sertu Masud Arif menjelaskan Mendidik bukan hanya transfer ilmu pengetahuan saja lalu selesai, bukan hanya menerapkan metode, tehnik dan strategi pengajaran dalam kelas, tapi ada dinamika dalam mendidik anak bangsa yaitu dengan cinta dengan mengedepankan hati untuk dapat memahami anak-anak. Ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai