Babinsa Sorong Barat Bersama Ketua RT Memantau Langsung Pembangunan Saluran Air

Sorong – Babinsa Kelurahan Puncak Cenderawasih Koramil 1704-02/Sorong Barat Sertu Garbenase bersama Bapak Yoshep Wahmi Ketua RT 02 RW 01 melaksanakan pemantauan pembangunan saluran air yang berada di Kampung Klamat dalam rangka pembersihan saluran air untuk antisipasi banjir, Rabu (05/09/2018).

Dalam pantauan tersebut Sertu Garbenase mengatakan upaya pembangunan saluran air tersebut, lebih tepatnya untuk mengatasi volume air disaat musim penghujan seperti sekarang sangat berarti dan besar manfaatnya,’’ Ungkapnya.

Terkait hal tersebut diatas Babinsa Sertu Garbenase melaksanakan pemantauan langsung dengan tujuan mempercepat pembangunan sehingga selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan, mengingat saat ini menjelang musim hujan sehingga memperlancar air mengalir dan dapat mencegah luapan dari air hujan lebat sehingga dapat mencegah banjir masuk ke rumah warga.’’.

Bapak Rolan salah satu warga (46 tahun), mengapresiasi inisiatif Babinsa 1704-02/Sorong Barat Sertu Garbenase yang terus berupaya mengajak warga bersama-sama dan peduli untuk membenahi lingkungan sekitar’’.

Mungkin Anda Menyukai