Babinsa Sorong Barat Lakukan Bimbingan dan Pengasuhan Kepada Taruna SUPM Negeri Kota Sorong

Sorong – Serda Adil Huseini selaku Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat melaksanakan Pengawasan, Pendampingan, Bimbingan dan Pengasuhan (Bimsuh) kepada Siswa Taruna Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Kota Sorong, Kelurahan Klakublik Distrik Sorong Kota, Jumat (14/04/17).

Danramil Sorong Barat Kapten Inf Muhlison mengatakan bahwa Babinsa Sorong Barat melaksanakan pembimbingan Kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang dilaksanakan oleh Siswa Taruna Tingkat I Jurusan Tehnik Perikanan Laut (TPL) dan Jurusan Nautika Perikanan Laut (NPL) di sekitaran pulau Jefman dengan Kapal latih SUPM yaitu dengan Kapal Motor Airaha selama 3 (tiga) hari, tutur Danramil.

Membina generasi muda agar menjadi pemuda yang tangguh, semua itu merupakan tanggung jawab bersama, sebagai generasi penerus bangsa harus meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua.

“Seperti taqwa kepada Tuhan YME, pantang menyerah, jujur dan adil, percaya kepada kemampuan sendiri serta sungguh-sungguh dalam belajar dan berlatih,” tuturnya.

Posting Terkait