Babinsa Sorong Timur Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan Perlombaan Futsal

Sorong – Babinsa (Bintara Pembina Desa) merupakan satuan teritorial TNI AD paling bawah, yang berhadapan langsung dengan Masyarakat. Seorang Babinsa memiliki wilayah operasi yang bervariasi dari satu kampung hingga beberapa kampung. Terkait hal tersebut, Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Lanuba bersama Bhabinkamtibmas menghadiri upacara pembukaan turnamen Futsal MB Malpas Cup I yang diselenggarakan di wilayah binaan Kota Sorong, Jumat (24/08/2018).

Kegiatan ini di buka oleh Bapak Menase SE, selaku Lurah Klagete. Beliau mengatakan turnamen Futsal MB Malpas Cup I bertujuan untuk menggali potensi prestasi olahraga terutama cabang permainan futsal disamping untuk mendidik sportivitas serta menciptakan kegiatan yang positif pada masyarakat.

Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Lanuba menghimbau kepada seluruh peserta lomba supaya berusaha dengan sungguh-sungguh, masalah menang atau kalah itu hal yang biasa, yang terpenting adalah solidaritas dengan sesama.

Mungkin Anda Menyukai