Babinsa Sorong Timur Hadiri Undangan Penutupan Pelatihan Kerja BLK Kota Sorong

Sorong – Guna menjalin hubungan kerja yang baik, Babinsa Kelurahan Klawalu Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Susiswo menghadiri undangan dalam rangka penutupan pelaksanaan kegiatan berbasis kompetensi non institusional pelatihan keliling BLK Kota Sorong Tahun 2018 bertempat di gedung Tongkonam,Senin (20/08/2018).

Tujuan kegiatan berbasis kompetensi non institusional pelatihan keliling meningkatkan kualitas dan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai program Nasional. Dengan memiliki pengetahuan, keterampilan, maupun perilaku/sikap kerja maka diharapkan peserta pelatihan berbasis kompetensi Institusional Tahun 2018 program pelatihan keliling meningkatan kompetensi tenaga kerja dan produktivitas.
Melalui pelatihan ini, harapan Babinsa agar peserta memperoleh wawasan maupun kesadaran yang intinya terletak pada disiplin diri sendiri dan tanggung jawab yang harus dilatih untuk dijadikan kebiasaan sehari-hari, oleh sebab itu hal tersebut bisa kuat didalam diri dapat meningkatkan kemampuan dalam menghadapi tantangan dengan kemenangan.

Mungkin Anda Menyukai