Babinsa Sorong Timur Tingkatkan Kepribadian Dan Moral Para Pelajar

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sumiran melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah Inpres 46, bertempat di Sekolah  Inpres 46, Kelurahan Malamso, Kota Sorong, Kamis (20/04/18).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Sumiran berkoordinasi untuk memberikan pembekalan tentang rencana tata Upacara Bendera hari senin di Sekolah Inpres 46 kota Sorong.

Serda Sumiran menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuh-kembangkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air di kalangan pelajar, karena menurutnya, di kalangan generasi muda telah terjadi degradasi moral, tentunya hal tersebut sungguh sangat memprihatinkan.

Untuk itu harapan saya nantinya, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kepribadian dan moral para pelajar di Sekolah Inpres 46 Sorong menjadi lebih baik lagi.

Kepala Sekolah Inpres 46 Sorong Meliana Lagu, sangat mengapresiasi rencana kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Serda Sumiran dalam melaksanakan pembinaan terhadap para murid-muridnya.

Posting Terkait