Babinsa Teminabuan Bantu Warga Mengumpulkan Bantuan Untuk Korban Gempa Dan Tsunami

Sorong – Dalam rangka berduka atas musibah gempa bumi disertai tsunami di kota Donggala, Palu dan sekitarnya, Babinsa Kampung Manelek Distrik Konda Koramil 1704-08/Teminabuan Serda Bahrul membantu masyarakat mengumpulkan bantuan dari masyarakat berupa sembako dan pakaian, Senin (08/10/2018).

Babinsa Kampung Manelek Distrik Konda Koramil 1704-08/Teminabuan Serda Bahrul mengatakan, aksi tersebut digelar sebagai salah satu bentuk partisipasi dan rasa kepedulian terhadap saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala. “Kami berharap dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban para saudara kita yang terkena gempa dan Tsunami disana,” tutur Babinsa.

Ketua Panitia Penggalangan bantuan di Kampung Manelek Distrik Konda Bapak Samsir menyampaikan bahwa aksi tersebut digelar sebagai salah satu bentuk partisipasi dan rasa kepedulian terhadap saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala.

Selaku Ketua Panitia, saya mengapresiasi positif terhadap peran serta Babinsa dan warga binaan, yang peduli kepada korban yang terkena musibah, semoga hal ini kedepannya akan lebih ditingkatkan.

 

Mungkin Anda Menyukai