Babinsa Waisai Jaga Wilayah Tetap Aman

Sorong, Saonek – Demi menjaga wilayah tetap aman, Anggota Koramil 1704-03/Saonek jajaran Kodim 1704/Sorong melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) yang sedang melaksanakan  tugas jaga kercis di pintu masuk pasar tradisional Kota Waisai, Kab Raja Ampat, Sabtu (17/06/2017).

Menjalin Komsos antara Babinsa Waisai Serda Fadoli sebagai aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja, dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan petugas jaga karcis dan memberi arahan agar lebih hati-hati dan teliti dalam bertugas agar semua dalam kendali.

Serda Fadoli mengatakan dengan padatnya tugas Babinsa sehari-hari harus bisa membagi waktu untuk bisa bertatap muka dan sekaligus Komsos di wilayah binaan dengan momen ini harus dapat memanfaatkan potensi guna membentuk jaring teritorial sebagai partner atau mitra kerja di lapangan.

Petugas Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Bapak Markus mengucapkan terima kasih atas arahannya saya dan rekan rekan akan lebih hati-hati dan teliti dalam mengendalikan karcis sehingga tidak ada yang terlewat.

Posting Terkait


scholl php shell online