Bantu Masyarakat Dalam Pengecoran Pondok Pesantren

Manokwari – Peran Komando Kewilayahan memiliki fungsi Binter yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah yang meliputi pemberdayaan RAK Juang yang tangguh, sebagai fungsi pembinaan teritorial. Seperti halnya dilakukan Babinsa Koramil 1703-05/Bintuni Serma Nurhan membantu masyarakat melaksanakan pengecoran Pondok pesantren Salafiyah di SP 1 Kampung Waraitama Distrik Manimeri Kab. Teluk Bintuni Prov. Papua Barat, Rabu (06/12/2017).

Kegiatan karya bakti tersebut merupakan bagian dari komitmen Babinsa Koramil 1703-05/Bintuni untuk membantu pembangunan lembaga pendidikan, khususnya di pondok pesantren. Pengecoran ini dilakukan karena pondok pesantren ini memerlukan tambahan bangunan untuk menampung santri yang melaksanakan kegiatan ibadah dan belajar.

Babinsa selalu siap membantu masyarakat dengan upayanya memberikan contoh serta mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Seperti saat ini, masyarakat membutuhkan bantuan tenaga untuk pengecoran pondok pesantren, maka dengan senang hati Babinsa akan selalu ada untuk membantu masyarakat.

“Melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat, diharapkan senantiasa mempererat keakraban dengan kemanunggalan yang sejati sebagai ajang silaturahmi dan ladang amal,” Ungkapnya.

Posting Terkait


scholl php shell online