Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Sentani – Anggota Koramil 1701-01/Sentani bergotong royong memadamkan si jago merah yang melalap habis bangunan Rumah Makan Gudeg Jogja milik salah satu warga pegawai Kantor Perhubungan Bandara Sentani yang bertempat di Samping kiri Makoramil 1701/Sentani Jln. Sentani, Abepura, Rabu (16/11).

Pada saat api sudah mulai membakar bagian dapur rumah sekitar pukul 00.45 WIT yang kebetulan terlihat oleh isteri dari Sdr. Rofik yang tinggal bersebelahan rumah dengan RM. Gudek Jogya tersebut, kemudian isteri dari Sdr. Rofik langsung melaporkan kebakaran tersebut ke Piket Koramil 1701-01/Sentani selanjutnya Piket Koramil 1701-01/Sentani menghubungi Pemadam Kebakaran dan Piket Polsek Sentani serta membangunkan warga Asrama Koramil Hawai dan selanjutnya api dipadamkan oleh anggota Koramil 1701-01/Sentani dibawah pimpinan Mayor Inf Hariyanto dibantu oleh Piket Polsek Sentani, Pemadam Kebakaran dan mobil Water Cannon Polres Jayapura serta masyarakat sekitar dengan menggunakan alat tradisional.

Dalam kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa akan tetapi kerugian materiil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Hingga saat ini kerugian penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Prd/Cen).

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *