Berbagi Kasih, Danramil Wasior Bantu TV & Parabola Di Kampung Sikama

Manokwari – Warga yang berdomisili di Kampung Sikama tidak ada yang memiliki TV dan Parabola sehingga warga tidak pernah nonton TV. Berbagi kasih terhadap sesama sudah merupakan kewajiban bagi kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan, demikian halnya yang di lakukan oleh Koramil 1703-07/Wasior melalui Danramil Mayor Inf Andri Rismawan yang telah membantu Televisi dan Parabola bertempat di Kampung Sikama Dist. Rasiey Kab. Teluk Wondama Prov. Papua Barat, Senin (28/07/2017).

Kegiatan Pemberian Televisi dan Parabola ini sebagai salah satu upaya yang tulus dan niat baik kepada masyarakat untuk saling berbagi. Karena TNI khususnya Koramil 1703-07/Wasior ingin selalu ada di hati masyarakat, dan Koramil 1703-07/Wasior ingin membantu mensejahterakan masyarakat di Kampung Sikama yang dilihat dari segi perekonomiannya masih tergolong rendah.

Danramil 1703-07/Wasior Mayor Inf Andri Rismawan menegaskan saya berharap dengan adanya Televisi dan Parabola yang kami berikan ini, dapat digunakan dengan baik, selain sebagai media penyampaian berita Lokal, nasional maupun internasional juga dapat menghibur dan mengurangi sedikit beban bagi warga Kampung Sikama.

Tokoh masyarakat Bapak Johanis Paulus Nunaki yang mewakili seluruh masyakat Sikama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 1703-07/Wasior yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Televisi dan Parabola, semoga Tuhan selalu memberkati dan di berikan Rejeki yang melimpah serta diberikan kesehatan kepada Bapak Danramil 1703-07/Wasior.

Posting Terkait


scholl php shell online