Beri Penjelasan Manfaat Penanaman Cabe Dan Sayuran Dalam Polibek

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Sukoyo melaksanakan karya bakti di daerah binaannya membantu warga di rumah Bapak Misngadi membuat Polibek yang akan di tanami cabe dan sayuran di Kelurahan Klasuluk, Distrik Mariyat, Kabupaten Sorong, Sabtu (04/11/17).

Dalam membantu kegiatan karya bakti di wilayah binaannya, Sertu Sukoyo memberikan penjelasan singkat tentang manfaat penanam cabe dan sayuran pada polibek diantaranya kegiatan penanaman pohon dalam polibek selain hemat tempat, murah harganya juga selebihnya dapat dijual untuk  menambah penghasilan keluarga. Selain itu juga mempunyai maksud dan tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta menjaga hubungan dan memelihara hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat.

Bapak Misngadi, selaku warga yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur khususnya kepada Sertu Sukoyo yang telah membantu dan memberikan penjelasan singkat tentang manfaat dari penanaman cabe dan sayur-sayuran dalam polibek sehingga bertambah pengetahuan dalam bercocok tanam.

Mungkin Anda Menyukai