Berikan Pemahaman Pancasila dari Rajin Belajar dan Hormati Orang Tua

Teminabuan – Babinsa Koramil 1704-04/Teminabuan Serda Soni Gaite melaksanakan pemahaman wawasan kebangsaan dengan materi Pancasila, kepada 30 Orang Siswa SMP Yapis Teminabuan Kab Sorong Selatan, Senin (04/09/2017).

Babinsa Serda Soni Gaite mengatakan “untuk menanamkan semangat Bela Negara, kebangsaan dan rasa nasionalisme yang tinggi kepada generasi penerus perjuangan bangsa, lewat pemahaman nilai-nilai pada pancasila dari artinya hingga sikap pengamalan pancasila dalam kehidupan sehari-hari, bagi kalangan pelajar seperti adik-adik rajin belajar, hormat orang tua, menaati guru, mengerjakan tugas di rumah dan tidak bertindak yang tercela. Itu semua pengamalan pancasila bagi siswa seusia kalian,” Terang Babinsa.

Wadanramil 1704-04/Teminabuan Kapten Inf Hamdan Tunnyanan menyampaikan, kegiatan yang di laksanakan oleh anggotanya untuk meningkatkan hubungan komunikasi dengan masyarakat juga meningkatkan pendidikan, selain itu juga  sebagai perwujudan untuk menigkatkan wawasan kebangsaan kepada generasi muda juga para siswa, agar para siswa sebagai generasi penerus bangsa akan lebih mencintai tanah airnya, dan menghormati simbol – simbol Negara.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn