Bintaldam XVIII/Kasuari Laksanakan Penyuluhan dan Bin Mental Kejuangan Sasar Prajurit serta PNS Jajaran Korem 181/PVT

Sorong – kasuari18-tniad.mil.id – Untuk membangkitkan kesadaran Prajurit serta PNS akan pentingnya memiliki sikap dan mental yang tangguh dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan, Bintaldam

XVIII/Kasuari laksanakan kegiatan penyuluhan Rohani Islam dan Pembinaan Mental Kejuangan sasar personel Yonif 762/VYS, Yonzipur 20/PPA serta Kodim 1802/Sorong, Kamis (10/9/2020).

Kabintaldam XVIII/Kasuari Letkol Czi Didik Marhedi didampingi Letkol Caj Ahmad Subri, S.Ag serta Letda Inf Jasmani memperkasai kegiatan tersebut untuk mengajak seluruh Prajurit dan PNS secara sadar dan ikhlas untuk membentuk karakter yang baik serta dapat membanggakan satuan.

Kabintaldam XVIII/Kasuari dalam kesempatan tersebut menyebutkan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan di beberapa satuan jajaran Korem 181/PVT ini adalah untuk merealisasikan program kegiatan dari satuan atas.

“Selain itu, sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga, sehingga dapat terhindar dari perbuatan tercela atau melanggar hukum,” ungkapnya.

Sementara itu, Kalak Bintaljarah XVIII/Kasuari Bintaldam Letda Inf Jasmani menyampaikan kepada para Prajurit yang ada di jajaran Korem 181/PVT untuk terus membangkitkan jiwa nasionalisme.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap Triwulan guna membimbing para Prajurit yang berada di wilayah Papua Barat khususnya di jajaran Kodam XVIII/Kasuari”.

“Kepada para Prajurit agar kita sebagai insan yang beragama harus terus berdoa kepada Tuhan YME agar tetap di berikan kesehatan apalagi dalam kondisi seperti saat ini manusia sedang di uji oleh adanya Virus Corona atau Covid 19 maka dari itu kita sebagai insan yang beragama harus terus ingat akan Tuhan YME,” tutup Letda Jasmani.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


wso shell
rfuab.com teen porn