Buaka Puasa Bersama, Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama

Sorong  – Dandim 1704/Sorong yang diwakili Kasdim 1704/Sorong Mayor Kav Mufid turut menghadiri buka puasa bersama Bupati Sorong dengan Tokoh Lintas Agama  yang diselengarakan oleh pemerintah Kab. Sorong kerjasama dengan Forum Komunikasi Umat Beragma (FKUB) Kab Sorong, di gedung AAC Kab.Aimas, Selasa (05/06/2018).

Selain mempererat tali silaturahmi, buka puasa ini juga sebagai upaya  meningkatkan koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kab. Sorong. Dengan sinergitas yang baik, Bupati Sorong optimis pembangunan yang dilakukan dapat lebih optimal sehingga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini Bupati Sorong Dr.Johni Kamaru, SH.M.Si, mengatakan “Mari kita tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kab. Sorong yang kita cintai. Untuk itu marilah kita majukan bersama-sama dengan senantiasa bergandengan tangan  disertai kerja keras sehingga hasil pembangunan dapat lebih optimal,” kata Bupati Sorong.

Selain Bupati Sorong, Dandim 1704/Sorong yang di wakili Kasdim 1704/Sorong Mayor Kav Mufid menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan wadah untuk silaturrahmi, agar terbangun komunikasi dan koordinasi yang baik. Sehingga, jika ada permasalahan segera ditemukan titik temu dan secepatnya bisa diselesaikan. “Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kebersamaan untuk membangun kerukunan umat beragama. Sehingga, dapat terwujudnya suasana yang damai dan bahagia” ujarnya.

Acara buka puasa bersama Bupati Sorong dengan Tokoh Lintas Agama  yang diselengarakan oleh pemerintah Kab. Sorong kerjasama dengan Forum Komunikasi Umat Beragma (FKUB) Kab Sorong dihadiri TNI/POLRI,Tomas,Todat Toga dan Masyarakat yang berada di Kab. Sorong.

Mungkin Anda Menyukai